Recommended Film: Obsessed (2014) (21+)

Ada film rekomendasi lagi dari saya, judulnya adalah Obsessed yang keluar pada tahun 2014. Film ini memiliki genre drama romansa semi erotis, jadi memang ditujukan untuk penonton 21+. Jalan ceritanya pun tergolong sulit diresapi selain oleh dewasa karena sesuai judulnya film ini menghadirkan tokoh utama yang tergila-gila oleh seorang wanita yang bukan istrinya sendiri.

CATATAN: KHUSUS DEWASA, ya!

Sebelum jauh, mari kita saksikan dahulu trailer-nya berikut ini:

Dari trailer-nya saja kita sudah merasakan nuansa erotis yang disuguhkan. Benar, film ini memang bertujuan agar penontonnya ikut bergairah dan masuk dalam cerita. Sehingga, mau tidak mau adegan-adegan panas juga ikut dihidupkan sepanjang film.

Perlu ditekankan, bahwa film ini bukanlah film bokep, karena adegan panas hanya sisipan atau semacam bumbu dari keseluruhan film.

Film ini diperankan oleh dua tokoh utama, yaitu Song Seung-heon (Sebagai Colonel Kim Jin-pyeong) dan Lim Ji-yeon (Sebagai Jong Ga-heun). Akting mereka sudah tidak diragukan lagi di film ini, karena dengan akting mereka berdua, nuansa drama hadir lebih menegangkan dan bergairah.

obsessed_still (1)
Momen Colonel Kim Jin-pyeong memasang anting Jong Ga-heun yang sempat hilang. (Sumber Foto)

Jadi, cerita berawal ketika sang kolonel mengunjungi rumah sakit bersama istri-istri perwira. Ga-heun ada diantaranya. Salah satu pasien yang gila di rumah sakit itu tiba-tiba mengancam untuk membunuh Ga-heun di depan sang kolonel. Singkat cerita, pasien itu akhirnya mengalah, namun Ga-heun mengalami luka, dan antingnya hilang. Keesokan harinya, sang kolonel datang menjenguk, dan dari sini kegilaan dan obsesi akan Ga-heun dimulai.

Obsessed
Momen kemesraan antara Colonel Kim Jin-pyeong dan  Jong Ga-heun (Sumber foto)

Kisah cinta ini sedikit diperumit karena Ga-heun adalah istri bawahannya sendiri. Ditambah lagi, bawahannya ini seperti tahu dan dengan sengaja menyuruh istrinya untuk tetap dekat dengan sang kolonel demi ambisinya.

Momen demi momen dilalui, hingga akhirnya sang kolonel tidak dapat lagi membendung hasratnya untuk maju ke hubungan lebih serius. Dimulai lah drama tanpa henti hingga semua orang tahu dan menjadi sebuah aib.

Cerita yang disuguhkan terbilang cukup panas, jadi, silahkan ditonton dan nikmati sajalah film-nya.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s