Recommended Film: Bad Guy (2010) (TV Series) (17 Episode)

Disini saya ingin berbagi sedikit tentang pengalaman spiritual saya dalam menonton drama yang sangat, boleh dibilang, ‘dark‘. Mengapa demikian? Karena biasanya ketika saya menonton film yang bagus, saya akan merasakan aura seperti ikut masuk ke dalam filmnya. Ini adalah drama series dari SBS yang bisa membuat kita merasa ingin keren dan muram secara bersamaan.

Ini, sedikit cuplikannya:

Film ini diperankan oleh Kim Nam-gilHan Ga-inKim Jae-wookOh Yeon-soo dan Jung So-min. Nama-nama yang cukup terkenal terutama So Min yang dibilang mirin Yoon Eun-hye. Dan semuanya dapat memerankan tokohnya masing-masing dengan sangat hebat.

8aac20ea-1afb-11e8-8799-0000000049a8_02
Jung So-min. (Sumber Foto)
cfa2dba6-0976-4959-92fd-5202128a9660
Yoon Eun-hye. (Sumber Foto)

Mirip, kan? Iya sih pasti kalau belum sering liat orang Korea, semua mirip, ya. Hehe.

Nah, saat nonton ini, hampir disetiap momen kita ikut tegang dibawa alur cerita yang cepat. Rasanya, setiap adegan ke adegan tidak ada jeda untuk rehat. Jantung dipacu terus-menerus hingga satu episode selesai.

Oh, ya. Film ini sempat ditayangkan di Televisi sini, loh. Tepatnya, Indosiar, yang pernah menayangkan film ini di tahun yang sama, seinget saya.

Selanjutnya, kalau membahas sound dan musiknya, drama ini gak kalah dengan drama manapun. Musiknya ini yang bener-bener membawa kita hanyut ke dalam lembah emosi jiwa yang paling sedih yang pernah ada. Sedangkan efek suara yang ada membawa perasaan tegang yang merusak denyut jantung.

Kita coba dengar salah satu musiknya:

Lagu yang di atas ini bikin mewek!

Dan lagu di atas ini bikin galau mikirin kehidupan.

Singkat mengenai cerita, jadi tokoh utamanya, Shim Gun-Wook, adalah orang yang ingin balas dendam dengan keluarga Haesin. Sesederhana itu ceritanya. Namun, cerita ini terus melebar dan membukan fakta-fakta atas diri Shim Gun-Wook sendiri. Langsung aja nonton, ya! Kalau cari download, bisa mampir ke IDWS, lah. Masih ada link aktifnya disana. Ciao!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s